Kini Android Bisa Buat Cari Dollar Dengan Mudah

Selasa, 13 Oktober 2015

Kini Android Bisa Buat Cari Dollar Dengan Mudah

Saat ini segalanya seakan di permudah dalam menghasilkan uang, tergantung dari kemauan atau niat kita untuk memanfaatkannya atau tidak. Salah satunya adalah aplikasi Whaff yang dapat anda instal di android anda, jika anda masih bertanya apakah itu Whaff? maka saya akan menjawab dengan ramah kepada anda bahwa Whaff adalah aplikasi yang dapat menghasilkan dollar dengan sangar gampang melalui android anda. Tanpa perlu anda pelajari sekalipun aplikasi ini sudah bisa menghasilkan pundi-pundi dollar buat anda hanya dengan duduk manis sambil mainin Android anda, menarik bukan?

ini contoh whaff saya yang baru 3 hari saya jalankan, lumayan tambahan pemasukan, apalagi jika anda pelajar atau mahasiswa yang belum bisa bekerja ini nih solusi tambahan buat jajan kalian!



WHAFF Rewards merupakan aplikasi yanng didalamnya memasarkan aplikasi seperti playstore namun memiliki perbedaan yang jauh dalam bidang finansial yaitu di Whaff rewards jika kita mendownload maka kita akan dapat imbalan setelah mendownload aplikasi yang berasal dari whaff. Jadi intinya kita dapat menghasilkan pundi-pundi dolar dengan mendownload aplikasi yang ada di Whaff Rewards dengan imbalan mulai dari 0.01 sampai 0.25 jika sekali mendownload, lumayan kan. dan setelah minimal 10.00 dollar ada dalam dompet anda dalam whaff rewards maka anda dapat mencairkan dollar anda melalui paypal.

Bagaimana cara cepat mendapatkan uang dari Whaff Reward
Dalam memainkan Whaff Rewards anda bisa meraih penghasilah bisa bermacam-macam mulai dari yang rendah namun juga bisa tinggi tergantung usaha dari anda sendiri dan selalu belajar agar selalu memiliki pengetahuan baru dalam menciptakan dollar, namun dalam Whaff Reward ini anda bisa mendapatkan income atau pemasukan dengan berbagai cara, diantaranya adalah dengan :
- Mendownload aplikasi yang ada pada Premium Pick
- Menjalankan aplikasi yang berada pada Premium Pick
- Mendownload aplikasi yang berada pada Whaff Pick
- Melakukan Cek Kehadiaran
- Dan lain-lain

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini, silahkan download melalui Google Play kemudian search Whaff Reward,  setelah anda instal kemudian langsung saja login menggunakan akun facebook, twitter atau bisa juga menggunakan akun google plus. kemudian ikuti tahapan-tahapan yang harus di ikuti, jika ada perintah untuk "enter invite code" langsung masukin saja kode di bawah agar anda langsung  mendapatkan bonus saldo $0.30.
kode : CE17264


0 komentar:

Posting Komentar

Rekan