Parah! Wanita 41 Tahun Bercinta dengan Anak temannya

Jumat, 04 Mei 2012

Parah! Wanita 41 Tahun Bercinta dengan Anak temannya


Houston, Dipasrahi tanggung jawab untuk mengasuh anak sahabatnya, seorang wanita di Amerika Serikat (AS) malah terlibat hubungan seksual dengan remaja berusia 13 tahun tersebut. Hubungan keduanya berlangsung terus-menerus selama 2 tahun, saat ibunda remaja tersebut tengah dirawat di rumah sakit.

Karen Lee Carstens (41) kini terancam dipenjara karena perbuatannya tersebut. Awalnya, ibunda remaja tersebut meminta tolong Karen untuk merawat putranya, di saat dirinya menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Houston, AS.

Namun, Karen justru menyalahgunakan tanggung jawab yang diberikan kepadanya dengan mencabuli putra sahabatnya tersebut. Insiden tersebut terjadi sejak tahun 2007, saat remaja laki-laki tersebut masih berusia 13 tahun, hingga tahun 2009.

Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Sabtu (5/5/2012).

Polisi menuturkan, Karen dan remaja tersebut terlibat hubungan seksual selama beberapa kali. Diketahui bahwa,beberapa kali keduanya sempat berhubungan intim layaknya suami-istri di rumah Karen di Texas.

Karen meminta remaja tersebut untuk tidak memberitahu siapapun tentang hubungan mereka berdua. Namun, dalam dokumen pengadilan diketahui bahwa remaja tersebut sebenarnya sangat khawatir dirinya akan menghamili Karen karena beberapa kali berhubungan seks tanpa menggunakan kondom.

Hubungan keduanya diakhiri pada tahun 2009 ketika Karen pindah rumah. Karen yang kini tinggal di Riva, Maryland, telah dikenai dakwaan pencabulan terhadap anak oleh otoritas Houston. Polisi telah menerbitkan surat perintah penangkapan bagi Karen.

sumber : Detik.com


0 komentar:

Posting Komentar

Rekan